Samsung Galaxy A3 : Nyaman Digenggam dan Bertenaga

Semua orang tahu, menjelang lebaran seperti ini adalah waktu yang tepat untuk ganti gadget! Tawaran menarik sering datang melalui berbagai promosi. Gerai handphone pun punya strategi sendiri untuk menggaet calon konsumennya. Mulai dari diskon gede sampai beli handphone berhadiah menarik.

Biasanya kalau sudah begini konsumen sendiri yang bingung memilih mau beli yang mana. Dan semakin lama nyari, baliknya ya ke merek yang sudah terpercaya sama urusan beginian. Kalau aku pribadi, kadang penasaran pengen coba-coba. Tapi nggak tahu kenapa baliknya ke merek semula.

Dari awal punya smartphone aku udah kadung suka sama Samsung. Sekarang pun pake hape yang mereknya sama. Buatku interface-nya sederhana, jadi gampang digunakan. Ku akui Samsung emang merek yang cukup cepat ngeluarin varian dan seri smartphone baru. Tapi kupikir, ini semata-mata untuk ngasih pilihan ke calon konsumennya. Harganya pun beragam sesuai dengan kebutuhan. Read More

Kisah Saya Dan Kamera : Beda Mirrorless Dengan DSLR

Kok ngomongin soal beda mirrorless dengan DSLR sih? Lagi pengen punya kamera baru lagi ya? Hihihi, iya iya, saya tahu, saya emang lagi banyak mau, tapi nggak punya banyak duit. Well, nggak ada salahnya juga kan kepingin? Siapa tahu nanti ada rejeki kan bisa langsung beli. Sementara lihat-lihat dulu ke MatahariMall.com nih  yang juga jual kamera mini mirrorless terbaru lengkap dengan harganya. 😀

Kenapa sih jadi pengen mirrorless? Kenapa nggak cukup sama prosumer yang dipunya sekarang?

Read More

Pintar Memilih Moment Untuk Belanja Online Yang Lebih Hemat

Apakah Anda termasuk yang tiba-tiba heran dengan betapa cepat waktu berlalu, dan kemudian terkejut? “Tahu-tahu sudah mau tahun baru!” begitu kata Anda. Tenang saja, banyak orang rata-rata komentarnya begitu. Tidak heran sih, mungkin karena kesibukan yang luar biasa sampai-sampai tidak menyadari bahwa kita sudah hampir berada di penghujung tahun. Tidak hanya sekedar ingat pada berbagai macam resolusi yang pernah dibuat di akhir tahun lalu (dan kebanyakan belum terealisasi) tapi juga pada beberapa momen spesial yang akan datang.

Akhir tahun identik dengan perayaan Natal, Tahun Baru, dan ulang tahun saya. Ops, kalau yang terakhir itu tidak termasuk, tapi boleh lho kalau mau kasih kado? 😀

salah 1 wish list saya!
salah 1 wish list saya!

Read More

Copyright Nuno Orange 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner