Tag: kerja jadi penyiar

Dunia Radio

Apakah Setiap Orang Bisa Jadi Penyiar?

BISAAAA! PAKE BANGET! ~ nggak santay ~ itu kalo dilihat dari kacamata saya yang jadi Announcer By Accident, bukan karena emang  niat daftar dan percaya diri kalo saya bisa siaran. Sekedar flashback (lagi) sejarah terjun ke dunia radio. Awalnya dari denger radio. Emang pengen sih siaran, kayaknya seru. Tapi karena …
Dunia Radio

Profesi Sebagai Seorang Penyiar Radio

Kesannya jumawa banget ya? 😀 Enggak lah..saya enggak jumawa. Tapi bangga. Bangga dalam artian bangga yang senang dan bahagia, tidak sombong dan rajin menabung. Saya jadi kepikiran buat nulis hal yang satu ini secara nih ya di radio tempat saya bekerja sekarang, sedang ada training untuk calon penyiar baru. Asal …