Aku Ingin Siaran Seribu Tahun Lagi!

Salah satu hal yang paling menyenangkan dalam hidup adalah melakukan sesuatu yang kita suka dan kemudian dihargai. Ngerjain hobi terus dibayar, kurang lebihnya begitu. Aku sih setuju. Aku adalah salah satu bukti hidup dan ngerasain sendiri gimana enaknya melakukan sesuatu yang kita sukai dan malah dibayar untuk itu.

Ya, pekerjaan yang juga jadi salah satu passion-ku adalah menjadi seorang penyiar radio. Aku sudah mulai berkenalan dengan dunia broadcasting sejak 12 tahun lalu. Saat itu aku baru lulus SMA. Dari sejak aku duduk di bangku sekolah dasar aku sudah seneng dengerin radio. Lalu nggak hanya sebatas dengerin, tapi aku mulai berinteraksi dengan mereka. Ikutan kuis, rekues lagu, kirim-kirim salam, bahkan main ke studio radio favoritku.

Nggak nyangka juga hobiku dengerin radio bisa ngebawa aku ke pekerjaan ini. Berawal dari iseng-iseng rekues, eh, tawaran datang untuk jadi penyiar. Seperti mimpi yang jadi kenyataan! Ya gimana nggak mimpi jadi nyata kalau selama ini cuma bisa ngebayangin enaknya jadi penyiar. Suara kita bisa didengerin sama siapa aja sampai ke mana aja. Dari mulai sejak aku dengerin radio emang udah punya keinginan buat jadi salah satu penyiarnya. Dan sekarang, aku udah menjalaninya selama 12 tahun. Read More

Copyright Nuno Orange 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner