Setrika Black & Decker Beberapa Bulan Kemudian

Seneng banget sih pake judul itu? #TerusAkuMerongos Iya, aku emang paling nggak pinter bikin judul yang ekstravaganza dan berbunga-bunga. Judul gini aja mikirnya semalem suntuk. Ya habisnya ini tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman menggunakan barang setelah beberapa lama. Katanya kalo mau ngereviu paling enggak pake barangnya dulu dan nunggu sampe lawas baru nulis? Hehehe. Yak! Kalo kemarin aku udah nulis soal kamera Nikon Coolpix L840 (baca di sini), sekarang aku mau ngereviu setrika listrik kepunyaanku yang udah aku pake kurang lebih 3 atau 4 bulan belakangan. Mereknya adalah Black & Decker. Read More

Copyright Nuno Orange 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner