Category: Experience

Experience

Mengirim Paket Lewat PAXEL

Pernah denger tentang PAXEL? Harusnya sih pernah karena belakangan nama yang satu ini lagi santer banget diomongin orang. Nah, mumpung masih baru dan mungkin kamu juga masih agak bingung tentang PAXEL, saya mau berbagi pengalaman tentang gimana Cara mengirim paket lewat PAXEL ya. Sebelum kamu mengirim paket lewat Paxel, sedikit …
Experience Personal

Cara Refund Tiket Di Stasiun

Pernah nggak sih ngebatalin tiket kereta? Kalau pernah pasti tahu lah ya gimana caranya? Kalau belum, boleh baca di sini deh. Nah, masih terkait dengan postingan sebelumnya, kali ini saya mau menuliskan pengalaman tentang gimana cara refund tiket di stasiun secara tunai akibat gagal transfer. Refund ini adalah dana pembatalan …
Experience Personal

Cara Batalin Tiket Kereta Api

Kalau udah beli tiket kereta tapi ternyata nggak jadi pergi, bisa nggak sih dibatalin? Jawabannya bisa. Nah, masalahnya banyak juga yang ternyata belum tahu atau masih bingung dengan cara batalin tiket kereta api. Sebenarnya cara batalin tiket kereta api itu gampang kok. Cuma ya itu, kalau belum pernah pasti bingung …