Travelling

Bromo Trip #1 Pesta Lampion di Batu Night Spectacular

Jumat lalu saya jalan-jalan ke Jawa Timur. Dapet undangan dari P3I dan Suara Merdeka. Sebenarnya jatah buat bos, tapi yaaaaa…biasalah si Bos ndak bisa ikut, akhirnya anak buah yang suruh berangkat. Karena rekan saya yang lain berhalangan, saya yang last option, dan kebetulan available menyanggupi perintah dan…ihiiirr..jalan-jalan ke bromo.

Berangkat jumat pagi melalui jalur selatan, rombongan tur mampir beberapa kali ke rumah makan. (judulnya adalah jalan-makan-jalan-makan)..hehehehe.

Sampai di Jawa Timur kurang lebih jam 8 atau 9-an. Rombongan langsung menuju ke destinasi pertama di Malang yaitu ke Kota Wisata Batu. Menurut rundown acara tur, kunjungan pertama adalah ke BNS- atau Batu Night spectacular.

BNS adalah semacam pasar malam modern yang berisikan banyak wahana permainan. Ada sepeda udara, komedi putar, wahana film 4D, dan lain-lain. Bukanya cuma malam hari. Kalo hari biasa paling cuma sampai jam 10 atau 11. Tapi kalo weekend bisa sampe jam 12 malam. Rame. Banyak anak muda dan keluarga yang main-main kesini.

Saya sempet naik sepeda udara yang MENGERIKAN!! keliling arena BNS dengan sepeda elektrik yang dikendalikan dari jarak jauh dan “menikmati” ketinggian dimalam hari. Hadeuuuh..bikin jantungan.

Tapi yang saya suka adalah The Lampoon’s Land – atau kota lampion…Ini nih fot-fotonya..

Saya di depan Kolam Lampion

Bass Betot

Nemo

Kuda Laut

Donald Duck

Putri dan Pangeran Cebol

“Itu Ibu2 peserta tur lho….”

“Di bawah menara Eiffel”

“Hey Apple! Hey Apple!”

“Poison Ivy”

“The Tower”

“Mr. Rat..?”

“L.O.V.E”

 

serulah pokoknya…next : bromo Trip #2 Jatim Park 2

c u

4 Comments

  1. Goiq May 2, 2012
    • poetrasoekardi May 3, 2012
  2. Ika December 15, 2015

Terima kasih sudah baca sampai selesai. Boleh tinggalin sedikit komentar nggak? Nanti saya kunjungi balik deh. Link Hidup akan dihapus ya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: