• Movies

    Evil Dead 2013 [Movie Review]

    Oke…ini dia..salah satu film yang bikin penasaran dan saya tunggu-tunggu. Berhubung informasi tentang remake Evil Dead tahun ’81 lumayan kenceng, mau nggak mau saya pengin juga nonton. Kayak gimana sih film yang konon diklaim sebagai salah satu film horor klasik yang jadi cult garapan Sam Raimi ini. Ditambah lagi versi baru ini juga punya embel-embel “the most terrifying horror movie of the year” Film dibuka oleh adegan dimana ada seorang gadis yang diburu oleh beberapa pria. Gadis itu ditangkap dan diikat di sebuah tiang kayu yang ada di basement sebuah pondok di tengah hutan. Disinyalir, si gadis sudah kerasukan roh jahat yang membuatnya bisa membunuh ibunya sendiri. Atas perintah sang…

  • Movies

    The Possession [Movie Review]

    Rehat dulu dari postingan #13MenulisBlogFF nya ya? *kwarepmu* XD Sekarang saya mau ngereview film yang udah lama saya pengen tonton. Secara SAM RAIMI dan horor…jadi inget sama film DRAG ME TO HELL. Jadi pengen nonton lagi. Kebetulan saya sendiri lagi seneng nonton film horor supranatural macam Exorcist, dan Insidious. Waktu film ini diputar diprogram midnight XXI nggak sempet nonton dan pesimis juga kalau nanti nya bakal diputar dijadwal reguler. Eh tapi akhirnya main juga. Film dibuka dengan adegan dimana seorang wanita mati terbunuh oleh sebuah kekuatan gaib ketika dia berusaha menghancurkan sebuah kotak misterius yang diletakkan di atas rak. Dan adegan berikutnya tokoh utama dari film ini dikenalkan.

  • Movies

    The Impossible [Movie Review]

    Sebenarnya saya tidak berharap bisa menonton film ini di bioskop, entah jaringan bioskop yang mana, karena akhir-akhir ini selera dan jalur distribusi para pelaku bisnis sinema suka aneh. Banyak film-film bagus yang nggak nongol di teater Semarang. Agak terkejut juga nemu poster dan jadwal dan tayangnya di bagian jadwal bioskop – satu-satunya bagian yang selalu saya cek pertama kali, bahkan mengalahkan posisi headline sebagai attention gather 😀 Kebetulan malam tadi saya harus ke Parcy buat belanja CD library buat radio dan spontan saya pun membeli tiket untuk pertunjukan paling akhir. Dari trailernya, film ini mengingatkan kita pada satu kejadian dahsyat yang terjadi tahun 2004 silam. Ya tsunami aceh yang luar…

  • Movies

    Premium Rush [Movie Review]

    This! Is! What I Call MOVIE THAT CAN MAKE ME HAPPY! Lupakan produser kenamaan. Lupakan bintang besar. Lupakan spesial efek mahal. Lupakan promosi gede-gedean. Minggirlah kau Shia Le Bouf! kau dan tampang konyolmu dan jeritan-jeritan nggak jelasmu itu! Selamat datang Joseph Gordon-Levitt, silakan duduk dan menikmati spotlight. Setelah 3 kali nonton film dan keluar bioskop nggak bahagia, akhirnya semalem bener-bener bahagia dan bisa ketawa lepas!!!! Sungguh! ini film yang keren. Walaupun secara konsep mungkin sederhana tapi eksekusinya luar biasa. Kamu  bisa merasa bersemangat, thrilled dan gembira dalam waktu yang bersamaan. Beneran, ini film yang menyenangkan!!!!!!

  • Movies

    Review Film Mission Impossible 4 : Ghost Protocol

    Akhirnya, satu lagi film yang pernah saya pajang trailernya di blog ini, bisa saya tonton. Kemaren-kemaren udah nonton Machine Gun Preachers – yang nggak saya posting reviewnya, dan semalam saya nonton MI 4 : Ghost Protocol di Paragon XXI semarang. Dulu, jaman-jaman serial film ini tayang di TV – waktu itu RCTI, tayang tiap Rabu atau kamis malam kalo nggak salah, saya pasti nonton rame-rame bareng sama tetangga-tetangga. Secara nih, keluarga saya adalah termasuk yang punya TV berwarna lebih dulu dibandingin yang lain. Nggak nyombong…wong cuma TV 14 inchi kok. Hehehe. Di mata saya, Mission Impossible itu keren banget. Apalagi kalo sudah sampe pada adegan nyamar-nyamar segala. Wuih! tsk..tsk..tsk… Nah,…