Gigglebox Membuka Cabang Ketiga di Kampung Kali Semarang

Sebagai tempat nongkrong kekinian, nama Gigglebox sudah nggak asing lagi. Café & Resto yang pertama kali buka di Jalan Progo no 33 A Bandung ini melebarkan sayapnya di banyak kota besar di pulan Jawa. Salah satunya Semarang.

Outlet Gigglebox Semarang pertama kali dibuka di sekitar jalan Diponegoro, tepatnya Diponegoro 45. Lalu outlet kedua ada di Jalan Ngesrep Timur V no 57. Keduanya terintegrasi dengan Jonas Photo. Sukses dengan 2 outletnya di wilayah Semarang bagian atas, tampaknya Gigglebox ingin mengakomodir kebutuhan jajan warga kota Semarang bagian bawah. Maka dibukalah outlet ketiga Gigglebox yang ada di Jalan DI Panjaitan 47 B Miroto atau di sekitaran Kampung Kali Semarang. Berbeda dengan 2 outlet sebelumnya, kali ini kamu nggak akan menemukan studio Jonas Photo di sana. Read More

Dukung Pariwisata Di Kota Semarang Lunpia Delight Gandeng Blue Bird

Lunpia Delight

Nama Lunpia Delight mungkin masih tergolong baru di kancah kuliner Semarang, tapi brand makanan khas Semarang ini mampu bersaing dengan banyak nama lainnya yang lebih dulu bermain di pasar oleh-oleh. Berbagai terobosan dilakukan untuk semakin mempopulerkan Lunpia. Selain dengan menciptakan variasi rasa lunpia yang tidak sekedar itu-itu saja, Lunpia Delight juga memiliki banyak inovasi lain yang semakin menarik perhatian konsumen. Read More

Jajan Sambil Beramal Di Bakmie Mangkok Tembalang

Konsep berdagang sambil beramal mungkin bukan barang baru lagi. Bisa dibilang sudah mulai jadi tren malahan. Eh, salah juga kali ya kalo dibilang tren? Soalnya tren cenderung musiman dan temporary. Kesannya nge-pop culture banget yak? Hehehe. Padalah berdagang sambil beramal adalah sebuah kegiatan yang udah pasti berkelanjutan.

Nah, ini juga yang diterapin sama pemilik Bakmie Mangkok, Mas Baghit. Dalam kesempatan icip-icip tempo hari, aku sama temenku diundang ke warung mi ayam milik Mas Baghit yang ada di Tembalang sana. Sempet muter-muter nyari tempatnya, tapi ternyata letaknya gampang banget di jangkau karena ada di jalan Mulawarman Raya Semarang. Read More

Tempat Makan Seru Di Kota Lama

Kalau di postingan sebelumnya aku udah nulis sedikit tentang beberapa tempat seru yang bisa kamu kunjungi di kawasan Kota Lama, sekarang aku mau nulis dikit soal kuliner Kota Lama. Karena nggak lengkap rasanya kalau main ke Kota Lama tanpa tahu tempat makan seru di Kota Lama.

Tempat Makan Seru Di Kota Lama

Buat pecinta kuliner, Kota Lama punya banyak tempat makan yang bisa dicoba. Jenisnya pun cukup beragam. Apa aja sih tempat makan yang bisa kamu datangi? Read More

Manakah Dari Kelima Thai Food Berikut Yang Mewakili Karaktermu?

Aku suka masakan Thailand. Kamu suka Thai food juga nggak? Kayaknya nggak susah buat menikmati hidangan dari negeri tetangga ini. Nggah jauh-jauh beda kok dari tempat kita. Bumbu-bumbunya juga hampir sama. Kamu bisa nemuin hampir semua bumbu dapur yang ada di sekitar kamu dengan bumbu yang dipakai di resep-resep Thai Food.

Aneh nggak sih kalo aku tiba-tiba kepikiran kalo ternyata ada beberapa makanan Thailand yang bisa mewakili karakter-karakter seseorang? Iseng aja kepikiran secara katanya karakter kita bisa dilihat dari cara kita memilih dan menyukai sesuatu. Bener nggak sih? Ah, ngaco! Hahaha. Read More

Kreasi Bakmi Mewah : Bakmi Kriuk Siram Cap Cay Ayam Udang

Siapa sih yang enggak suka mi? Kayaknya hampir semua suka deh. Sebagai salah satu makanan rakyat, mi dengan mudah bisa didapatkan di mana saja. Varian mi saat ini banyak sekali dan bisa diolah sesuai dengan keinginan.

Ngomong-ngomong soal mengolah mi, saat ini mi instan enggak cuma dimasak lalu dinikmati hanya dengan kuah, atau sekedar dicampur bumbu kalau jenisnya mie goreng. Kita bisa berkreasi dengan segala macam resep olahan mi. Bisa diolah dengan penambahan banyak bumbu tambahan dari dapur kita, atau hanya sekedar menambahkan pugasan di atasnya. Read More

Copyright Nuno Orange 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner