Foods

Koffee Talk : Tempat Asyik Untuk Kamu dan #TemanBicara mu

Apa sih yang jadi pertimbanganmu saat memilih coffee shop untuk nongkrong? Suasananya? Makanan dan minumannya? Fasilitas? atau malah harga makanan dan minuman yang dijual di sana? | Koffeetalk

Kalau bisa sih saya pilih semuanya. Suasananya asik, makanan dan minumannya enak plus harganya terjangkau, dan tentu fasilitasnya. Minimal ada WiFi yang bisa dicantol lah buat ngirit kuota. Kamu juga bakal pilih tempat yang begitu kan? 😀

KoffeeTalk Semarang

Tepat seminggu lalu saya, Mbak Uniek, Mbak Nia, dan Sovi, mampir ke salah satu coffee shop yang boleh dibilang punya 4 paket itu. Tempatnya asyik, makanan dan minumannya enak, harganya juga terjangkau, dan punya WiFi lumayan kenceng.

Namanya KoffeeTalk. Coffee shop yang jadi bagian dari Hotel Grand Edge ini dulunya bernama Coffee Corner dan menempati salah satu sudut di hotel tersebut. Tapi karena ada rencana alih fungsi spot yang ditempati oleh Coffee Corner, dan kebetulan ada space kosong, Coffee Corner pun dipindah dan diubah namanya menjadi KoffeeTalk.

KoffeeTalk terletak di area tengah ground floor hotel Grand Edge. Kalau kamu masuk dari pintu utama, kamu bisa langsung masuk lurus ke lokasi. Kalau masuk dari lift di parkiran bawah, bisa turun di GF dan belok kiri setelah keluar dari lift.

Nggak terlalu luas, tapi cozy banget

KoffeeTalk emang nggak terlalu luas sih menurutku, tapi cukup nyaman buat dijadiin tempat nongkrong. Di bagian luar ada sofa dan beberapa kursi kayu. Suka deh sama desain interiornya. Sederhana tapi cukup estetik. Apalagi buat dijadiin background foto diri atau makanan, jadi cakep banget, terutama saat siang.

By the way, di KoffeeTalk ada 2 section ruangan. Yang di luar untuk non-smoking area, dan yang di dalam untuk yang smoking area. Penempatan smoking area di dalam emang bertujuan supaya asap rokoknya enggak kemana-mana dan langsung dibuat melalui exhaust fan yang terpasang di sana.

Buat saya sih semua sudut di KoffeeTalk bisa jadi spot foto yang ciamik. Mau yang di luar atau di dalam, tinggal atur saja.

baca juga : Kalau ke Semarang, cobain kuliner ini yuk!

Makanannya enak, harganya juga murah

Pas ngumpul seminggu lalu, kami berempat mencoba beberapa menu makanan dan minuman yang dijual di sini. Beberapa di antaranya adalah Egg Bennedict, Creamy Salmon Fettucine, Beef Black Pepper Rice Box dan Mantau.

Sementara untuk minumnya kami mencoba beberapa jenis es kopi, cokelat, dan jus. Oh iya, salah satu yang harus kamu coba adalah kopi rempah. Kopi hitam panas yang diberi geprekan jahe dan dan kayu manis.

Untuk harganya sendiri menurutku nggak terlalu mahal. Mulai dari 15 ribuan sampai 35 ribuan, belum termasuk pajak.

#TemanBicara

KoffeeTalk punya tagline #TemanBicara yang disesuaikan dengan nama brand-nya tentu saja. Harapannya sih KoffeeTalk bisa jadi tempat nongkrong dan ngobrol yang asyik.

So, next time ke Semarang boleh lah mampir ke KoffeeTalk yang ada di Jalan Sultan Agung 96 Semarang. 1 gedung dengan Hotel Grand Edge Semarang.

See you there!

Radio announcer. Average in everything.

4 Comments

Terima kasih sudah baca sampai selesai. Boleh tinggalin sedikit komentar nggak? Nanti saya kunjungi balik deh. Link Hidup akan dihapus ya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: