Event

Harris Hotel Semarang : Meat and Greed Blogger & Media Gathering

Mumpung kegiatannya masih cukup hangat buat diingat, saya mau cerita sedikit soal event Blogger dan Media Gathering yang diadain Harris Hotel Semarang 17 Agustus 2018 lalu.

Kegiatan yang diadakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 73 ini sekaligus sebagai launching promo Meat and Greed BBQ Harris Hotel Semarang.

Harris Hotel Semarang

Oh iya, sebelum cerita banyak soal Meat and Greed dan kegiatan media gathering, mungkin perlu kenalan dulu sama Harris Hotel Semarang kali ya?

Jadi, Harris Hotel Semarang ini adalah salah satu dari 23 hotel yang beroperasi dan 17 lainnya masih dalam pengembangan. Jadi totalnya adalah 40 hotel yang berada di bawah merek Harris.

Jumlah kamar keseluruhan dari 40 hotel ini ada sekitar 7414 kamar dan total dioperasikan pada tahun 2023 mendatang. As we know, Harris ini adalah sebuah merek dari TAUZIA Hotel Management yang berkantor pusat di Jakarta, tepatnya di K-Link Tower lantai 25 suite B Jalan Jendral Gatot Subroto.

Tauzia Hotel Management sendiri sudah beroperasi sejak 2001 yang mengoperasikan sekitar 122 jaringan hotel. Mulai dari hotel bujet sampai yang skala upscale hotel ada. Beberapa nama seperti Harris Vertu, Harris atau FOX Harris jadi salah satunya. Atau Yello dan Pop yang mungkin sudah cukup akrab dengan telinga kita, juga berada di bawah manajemen dari TAUZIA.

Nah, jadi begitu sedikit gambaran soal HARRIS HOTEL Semarang. Sekarang saya mau cerita soal promo Meat and Greed di Harris Hotel semarang ya?

Meat and Greed Harris Hotel Semarang

Meat and Greed BBQ ini adalah promo baru makan bebakaran sepuasnya yang diadain tiap Jumat malam. FYI, menu bebakaran sepertinya sedang jadi tren di beberapa hotel di Semarang. Dengan promo bayar sekian ratus ribu pengunjung bisa menikmati menu BBQ dan menu lainnya sampai kenyang tanpa bingung.

Salah satu yang punya menu ini adalah Harris Hotel Semarang yang berlokasi di Jl. Ki Mangunsarkoro no 32 Semarang. Lokasinya mudah dijangkau, bersebelahan dengan Gedung apartemen Sentraland yang beberapa tahun belakangan ini menjadi perhatian warga kota Semarang.

General Manager Harris Hotel Semarang bapak Miyana mengatakan Meat and Greed BBQ ini ditawarkan dengan kualitas rasa yang lezat, dengan variasi yang beragam dan free flow iced tea. Harganya juga bersaing dan pas dengan kantong warga Semarang.

Dan emang bener sih. Menurut saya menunya cukup variatif dan menggoda. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran menu model all you can eat. 110 ribu nett per orang, kita sudah bisa “loncat” dari satu booth makanan ke booth makanan yang lain.

Dari pengamatan saya, ragam menu ini terdiri dari Salad corner, soup, main course dengan model buffet, dessert corner yang menggoda lengkap dengan chocolate fountain-nya, dan BBQ corner yang menyajikan menu daging-dagingan yaitu ayam, ikan, dan sapi.Salah satu yang menyenangkan adalah tempatnya. Meat and Greet ini bisa dinikmati di area poolside di lantai 7. Area makannya bisa milih di dalam atau luar ruangan. Selain itu, dari ketinggian kita bisa melihat beberapa sudut kota Semarang terutama area tengah kota. Jangan lupa, ada tempat arena bermain anak juga lho?

Blogger and Media Gathering

Kegiatan ini juga cukup seru. Bersama dengan rekan bloger dan media, saya ikut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73. Saya sudah lupa kapan terakhir kali ikut lomba 17-an. ;D

Lombanya tidak terlalu banyak sih, tapi cukup seru. Ada balap karung dan lomba membuat roti lapis. Untuk balap karung saya nyerah lah ya. Masak karung masuk karung? Kan nggak lucu…

Jadi saya ikut lomba meracik sandwich yang tentu saja jadi “keahlian” saya. Hahaha. Urusan dapur bolehlah saya tangani, daripada harus loncat-loncat dari ujung ke ujung. Hasilnya saya berhasil menjadi juara 1 dan membawa pulang hadiah bantal hotel dari Harris Hotel.

Lumayan, belum bisa nginep di hotelnya, bawa pulang bantalnya. Beberapa teman juga berhasil membawa pulang hadiah menarik di berbagai lomba seperti lomba selfie dan lomba joget.

Oh iya, lomba joget ini seru lho. Jadi ceritanya, HARRIS HOTEL SEMARANG punya yang Namanya HARRIS MOVE. Ini gerakan tari yang dilakukan di momen-momen khusus, termasuk sebelum HARRIS CAFÉ beroperasi melayani pengunjung.

Jogetnya seru dan bisa bikin saya keringetan. Hahaha.

Acaranya berlangsung selama kurang lebih 2 jam, tapi seru kok. Everybody hapy lah ya. Perut kenyang hatipun senang.

So next time bingung mau kumpul-kumpul dimana atau mau traktir makan dimana, datang aja ke Meat and Greed BBQ Harris Hotel Semarang. Setiap Jumat mulai pukul 6 sampai 10 malam. Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi 024-76530000 atau kunjungi website www.harrishotel.com , Oh iya, jangan lupa kalau ke sini, selfie juga ya. Lalu posting di Instagram dengan tag ke @harris_semarang karena ada hadiah menarik lho.

Sampai jumpa di Meat and Greed Harris Hotel Semarang ya. Siapa tahu kita ketemu…

CHEEERSSS!

Terima kasih sudah baca sampai selesai. Boleh tinggalin sedikit komentar nggak? Nanti saya kunjungi balik deh. Link Hidup akan dihapus ya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: