Gigglebox Membuka Cabang Ketiga di Kampung Kali Semarang

Sebagai tempat nongkrong kekinian, nama Gigglebox sudah nggak asing lagi. Café & Resto yang pertama kali buka di Jalan Progo no 33 A Bandung ini melebarkan sayapnya di banyak kota besar di pulan Jawa. Salah satunya Semarang.

Outlet Gigglebox Semarang pertama kali dibuka di sekitar jalan Diponegoro, tepatnya Diponegoro 45. Lalu outlet kedua ada di Jalan Ngesrep Timur V no 57. Keduanya terintegrasi dengan Jonas Photo. Sukses dengan 2 outletnya di wilayah Semarang bagian atas, tampaknya Gigglebox ingin mengakomodir kebutuhan jajan warga kota Semarang bagian bawah. Maka dibukalah outlet ketiga Gigglebox yang ada di Jalan DI Panjaitan 47 B Miroto atau di sekitaran Kampung Kali Semarang. Berbeda dengan 2 outlet sebelumnya, kali ini kamu nggak akan menemukan studio Jonas Photo di sana. Read More

Manulife Syariah Sukuk Indonesia : Investasi Ideal Untuk Pemula

Siapa sih yang nggak pengen jadi orang kaya? Banyak duit dan nggak pernah kawatir soal kekurangan. Well, kayaknya semua orang pengen deh. Masalahnya nggak semua orang bisa jadi orang kaya. Tergantung usaha dan hoki juga katanya

Eh tapi mungkin kita nggak bisa jadi orang kaya yang rumahnya gede kayak istana, mobil berderet-deret di garasi. Tapi untuk mencapai kebebasan finansial masih mungkin kok, asal kita mau. Kebebasan finansial di sini maksudnya selalu cukup sesuai kebutuhan. Syukur-syukur selalu ada kalau pas lagi ada keinginan. Bebas nggak punya hutang, dan nggak kawatir soal dana hidup. Read More

Share And Hits Bareng Bloggers di Hotel Aston Semarang

Sabtu minggu lalu aku dapet undangan dari Mbak Rahmi…Naaaaah….boring! Kenapa yang terpikir sebagai kalimat pembuka selalu saja begini sih? 😀 Enaknya mulai dari mana nih? *berpikir keras* Duh, nggak nemu. Ya sudah, kita mulai dari kalimat “Sabtu minggu lalu aku dapet undangan dari Mbak Rahmi yang mewakili Gandjel Rel”. Sama aja dooonk..hahaha.

Share And Hits di Hotel Aston Semarang

Read More

Dukung Pariwisata Di Kota Semarang Lunpia Delight Gandeng Blue Bird

Lunpia Delight

Nama Lunpia Delight mungkin masih tergolong baru di kancah kuliner Semarang, tapi brand makanan khas Semarang ini mampu bersaing dengan banyak nama lainnya yang lebih dulu bermain di pasar oleh-oleh. Berbagai terobosan dilakukan untuk semakin mempopulerkan Lunpia. Selain dengan menciptakan variasi rasa lunpia yang tidak sekedar itu-itu saja, Lunpia Delight juga memiliki banyak inovasi lain yang semakin menarik perhatian konsumen. Read More

Ngopi Ganteng di Re-Launching Starbucks Paragon Semarang

Holla, ketemu lagi nih sama kamu. Iya, kamu yang udah mampir ke blog saya. Hehehe. Gimana kabarnya? Sehat? Eh boleh cerita nggak kalo Sabtu tanggal 10 September lalu saya diundang buat menghadiri event morning coffee di Starbucks Mall Paragon Semarang? Boleh ya? 😀

Jadi, buat kamu yang sering jalan-jalan ke Paragon Mall Semarang pasti nemuin sesuatu yang beda pada Starbucks beberapa hari belakangan. Hampir sebulanan mereka memasang tanda sedang melakukan renovasi. Beberapa pengunjung setia Starbucks pastinya penasaran, renovasi kayak apa sih yang dilakukan oleh Starbucks Paragon Mall? Read More

Sharing Pengalaman di Ngobrol Bareng Blogger Semarang

Gimana perasaanmu kalau tiba-tiba kamu dihubungi sama seseorang dari agensi dan nawarin buat ngisi acara blogger di Semarang? Kalau saya antara kaget, seneng, dan nggak percaya. Si Mbak dari agensi bilang udah liat profil saya di Instagram dan tertarik pengen kasih kerjaan. Nggak tahu kesambet apa waktu itu, yang pasti saya langsung bilang iya. Setelah ngobrol ini dan itu saya pun dipastikan untuk jadi pengisi acara di Ngobrol Blogger Bareng Blogger Semarang tanggal 31 Agustus lalu.

Sebenarnya saya sudah didaftarkan jadi peserta di acara tersebut, tapi karena statusnya berubah dari peserta ke pengisi acara, slotnya dialihkan ke orang lain. Saya diberitahu kalau tema obrolannya seputar pengalaman sebagai food enthusiast. Agak bingung juga kenapa saya yang dipilih ya? Secara pengalaman sebagai tukang makan saja masih belum lama. Itupun juga karena iseng.

Ngobrol Bareng Blogger Semarang

Read More

Copyright Nuno Orange 2017
Tech Nerd theme designed by Siteturner