• Event

    Kata Semarang Runners, Begini Cara Lari Yang Baik Dan Benar

      Ketika Isul mengirimkan pesan di Whatsapp saya tempo hari, saya sedang berada di lampu merah. Isinya undangan untuk menghadiri acara #HealthySharing bareng Titik Tengah Partnership dan komunitas Semarang Runners. Sebenarnya waktu itu nggak begitu ngeh dengan kegiatannya, tapi belakangan baru tahu kalau acaranya Minggu pagi dan topiknya soal lari-lari. Hahaha. Agak mikir juga setelahnya : “Kenapa diiyain ya?” 😀 Bukan apa-apa, bangun pagi dan berolahraga bukan kegiatan favorit saya. Seringnya, kalau bangun pagi ya tidur lagi. Tapi ternyata cukup menantang juga bisa bangun pagi terus langsung berkegiatan rame-rame bareng temen. Healthy Sharing bersama Semarang Runners Acaranya sendiri berlangsung cukup santai. Berlokasi di Stadion Tri Lomba Juang Semarang yang sekarang sudah baguuuus,…

  • Event,  Foods

    Verve Bistro & Coffee : The Grand Opening with Kunto Aji

    Sebelum ngomongin soal Verve Bistro & Coffee dan grand openingnya, kita ngomongin soal Semarang dan kulinernya yuk! Anda percaya nggak sih kalo ada yang bilang Semarang dikenal sebagai kawah candradimuka sekaligus kuburan bagi usaha kuliner? Ya gimana enggak, banyak usaha kuliner di kota Semarang yang rontok satu per satu setelah bermunculan bak jamur di musim hujan. Hanya mereka yang unik dan bisa menyajikan kebutuhan sesuai pasar kuliner Semarang yang dikenal keras lah yang bisa bertahan. Tapi, walaupun sudah banyak yang bertumbangan, nyatanya geliat usaha kuliner di kota Atlas ini nggak lantas surut. Pangsa pasar luas yang dilihat sebagai potensi sekaligus tantangan untuk ditaklukkan ini tetap punya daya tarik tersendiri bagi…

  • Event,  Foods

    Thal Cake : Oleh-Oleh Kekinian Dari Semarang

    Akhirnya! Setelah lama menunggu dan penasaran dengan banyaknya “kue artis” di beberapa kota besar di Indonesia, Semarang pun nggak luput dengan roti kekinian yang dijual oleh artis tenar. Kali ini yang hadir terbaru adalah Thal Cake, produk kuliner dari Ruben Onsu. Kue-kue artis ini memang sedang hype di banyak kota. Nggak nyangka juga Semarang kebagian gegap gempitanya.

  • Event,  Foods

    Gigglebox Membuka Cabang Ketiga di Kampung Kali Semarang

    Sebagai tempat nongkrong kekinian, nama Gigglebox sudah nggak asing lagi. Café & Resto yang pertama kali buka di Jalan Progo no 33 A Bandung ini melebarkan sayapnya di banyak kota besar di pulan Jawa. Salah satunya Semarang. Outlet Gigglebox Semarang pertama kali dibuka di sekitar jalan Diponegoro, tepatnya Diponegoro 45. Lalu outlet kedua ada di Jalan Ngesrep Timur V no 57. Keduanya terintegrasi dengan Jonas Photo. Sukses dengan 2 outletnya di wilayah Semarang bagian atas, tampaknya Gigglebox ingin mengakomodir kebutuhan jajan warga kota Semarang bagian bawah. Maka dibukalah outlet ketiga Gigglebox yang ada di Jalan DI Panjaitan 47 B Miroto atau di sekitaran Kampung Kali Semarang. Berbeda dengan 2 outlet…

  • Event

    Manulife Syariah Sukuk Indonesia : Investasi Ideal Untuk Pemula

    Siapa sih yang nggak pengen jadi orang kaya? Banyak duit dan nggak pernah kawatir soal kekurangan. Well, kayaknya semua orang pengen deh. Masalahnya nggak semua orang bisa jadi orang kaya. Tergantung usaha dan hoki juga katanya Eh tapi mungkin kita nggak bisa jadi orang kaya yang rumahnya gede kayak istana, mobil berderet-deret di garasi. Tapi untuk mencapai kebebasan finansial masih mungkin kok, asal kita mau. Kebebasan finansial di sini maksudnya selalu cukup sesuai kebutuhan. Syukur-syukur selalu ada kalau pas lagi ada keinginan. Bebas nggak punya hutang, dan nggak kawatir soal dana hidup.