5 Negara Tujuan Wisata Dengan Promo Tiket Murah Air Asia

Jalan-jalan ke luar negeri mungkin jadi nakutin bagi sebagian orang, karena ngebayangin berapa banyak duit yang harus dikeluarin untuk perjalanan tersebut. Padahal maskapai penerbangan yang ada di Indonesia ini, termasuk Air Asia, sering ngasih harga promo ke rute tertentu, di waktu-waktu tertentu pula. Kamu nggak perlu khawatir harus merogoh kocek dalam-dalam kalau mereka udah ngeluarin tiket promo.

Buat mereka-mereka yang sabar nunggu, biasanya mereka bakal nentuin dulu mau berlibur ke negara mana sebelum nentuin tanggalnya. Artinya, kamu kudu rajin-rajin buka website resmi atau agen tour and travel untuk ngecek kalau-kalau ada tiket promo ke negara yang kamu pengen kunjungi. Dengan kemudahan fasilitas online, aktivitas seperti beli tiket Air Asia di Traveloka juga terhitung praktis banget.

Kalau udah dapet tiket, terus ngapain?

Setelah dapat tiket promo untuk pergi ke negara pilihanmu, sekarang waktunya mempersiapkan pengajuan cuti. Tiket promo biasanya nggak diberikan di hari libur, apalagi long weekend. Itulah kenapa kamu pasti butuh ngatur jadwal kegiatan rutin kalau ingin pergi liburan murah dengan tiket promo macam yang ditawarkan Air Asia ini.

Apalah arti cuti barang beberapa hari kalau dibanding dengan liburan seru buat ngelepas capek setelah berminggu-minggu sibuk dengan rutinitas pekerjaan atau kegiatan lain? Pengorbanan kamu ketika mengambil cuti bakal terbayar kalau kepuasan liburanmu terpenuhi. Ya nggak? Apalagi kalau kamu nggak perlu ngeluarin biaya terlalu banyak dengan tiket promo Air Asia tadi.

5 Negara Tujuan Wisata Dengan Promo Tiket Murah Air Asia

Air Asia sendiri menyediakan rute penerbangan nggak hanya ke negara-negara terdekat dengan Indonesia saja. Mereka nawarin banyak sekali kota tujuan yang tersebar di lebih dari 10 negara. Ke mana saja kamu bisa pergi dengan maskapai penerbangan ini? Yuk simak beberapa di antaranya berikut ini:

  • Singapura

5 Negara Tujuan Wisata Dengan Promo Tiket Murah Air Asia

Negara ini termasuk salah satu yang jadi favorit orang-orang Indonesia. Menyimpan banyak tempat tujuan wisata, Singapura mampu menyedot animo pengunjung lewat Universal Studio, Garden By The Bay, Esplanade, atau hanya sekedar berfoto di pinggir dana tempat Patung Merlion berdiri.

  • Malaysia

Pergi ke negara yang satu ini, kamu juga bakal disugusi wisata kota yang tentu saja menarik. Kebudayaan di Malaysia juga seru untuk disimak. Ke negara yang satu ini, Air Asia bisa menurunkan kamu di Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuala Lumpur, Kuching, atau Penang.

  •  Thailand

Kalau ke Thailand, kamu bisa turun di bandara yang ada di Bangkok, Hat Yai, dan Phuket. Di sini nggak cuma kotanya saja yang menarik untuk dijelajahi. Wisata alamnya, seperti pantai misalnya, juga direkomendasikan banget. Keindahannya hampir sama dengan Indonesia, tapi  kita yakin lah negeri kita nggak terkalahkan.

  • Hong Kong / Macau / China

Tiga destinasi ini juga bisa dijangkau dengan Air Asia. Ngebayangin tiga tempat ini, kamu tentu udah bisa nentuin bakal pergi ke mana aja dan ngelakuin apa saja di sana nanti. Kebudayaan di tiga tempat ini juga cukup menarik untuk disimak, selain jelajah kulinernya.

  • Australia

Air Asia bisa membawa kamu terbang ke Melbourne atau Perth. Di sana kamu bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa. Hamparan padang rumput yang hijau akan sangat mudah ditemui di sana. Kalau mata kamu udah capek mantengin layar komputer di kantor, kamu bakal dimanjakan dengan landscape alam di sana.

Masih ada beberapa negara lagi yang bisa kamu datangi dengan Air Asia, tapi daftar di atas termasuk yang paling wajib. Well, segera tentukan tujuan dan bersenang-senanglah! (advertorial)

Tulisan Lainnya :

5 Thoughts to “5 Negara Tujuan Wisata Dengan Promo Tiket Murah Air Asia”

  1. AIR ASIA superrrrr menyenangkan! pas ke bangkok, pakai maskapai ini dan asik banget

  2. aku akan memulainya dari Malysia. insyaAllah…mau coret coret paspor

  3. hayaaliyazaki

    Air Asia salah satu maskapai langganan kami ini. Pengin liburan ke Sing lagi, tapi putar haluan ke Bali dulu. Insya Allah kapan-kapan ke Sing.

  4. Mungkin dari yang dekat dulu, Singapura hehehehhe.

    1. Selamat jalan-jalan! Have fun!

Terima kasih sudah baca sampai selesai. Boleh tinggalin sedikit komentar nggak? Nanti saya kunjungi balik deh. Link Hidup akan dihapus ya.