Siapa bilang cuma cewek yang bisa galau? Cowok juga bisa merasakan kegalauan, lho. Hanya saja galaunya cowok itu cenderung diam-diam dan nggak diperlihatkan. 

Nah, kalau cewek biasanya bakal curhat ke teman-temannya tentang rasa galau mereka. Berbeda banget deh pokoknya! 

Buat cewek-cewek yang penasaran, sebetulnya apa sih yang dilakukan cowok saat galau? 

Karena kali ini saya akan menulis beberapa hal yang dilakukan cowok saat  galau. Mungkin ada salah satunya yang jadi kebiasaan salah satu teman kamu?

1. Main Game Sampai Berjam-jam



Cowok umumnya gemar sekali main game. Saat sedang galau, gak jarang mereka mengatasinya dengan bermain Playstation atau mabar alias main bareng teman-temannya. 

Mereka biasanya memilih buat menghabiskan waktu hingga berjam-jam di depan layar TV atau HP dan bermain game untuk meluapkan segala kegalauan di hati.

2. Mengurung Diri di Kamar



Ketika kondisi hati sedang galau, rasanya malas sekali melakukan kegiatan apapun. Biasanya mereka akan mengurung diri di kamar bahkan sampai malas makan dan malas mandi. Ini bakal jadi rutinitas yang akan sering kamu lihat kalau ada teman cowok kamu sedang dilanda rasa galau. 

Mereka melakukan ini karena menghindari pertanyaan dari orang sekitar soal masalah dan hal yang sedang dia rasakan.

[[ baca juga : Cara Meningkatkan Penampilan Diri Agar Cowok Makin Keren dan Menarik ]]

3. Dengerin Lagu Galau



Cowok kelihatannya memang tegar banget alias gak pernah galau. Tapi, cowok diam-diam  suka mendengarkan musik dengan genre mellow jika sedang galau, lho

Jangan salah, mereka juga punya playlist musik galau di smartphone-nya. Penasaran pengin tahu lagu apa aja yang ada di HP-nya? Coba aja sesekali tanya. Siapa tahu dia mau ngasih bocoran playlist lagu galau versi dia.

4. Cari Temen Buat Ngobrol Online



Sebetulnya cowok itu makhluk yang gak tahan dengan kesendirian. Inilah yang terkadang membuat mereka berusaha buat mencari teman chat saat galau. Kebanyakan sih teman cewek. 

Sekadar pelarian, tapi menurut mereka yang penting saat di kondisi itu ada yang menemaninya.

5. Kembali ke Hobi Lama Yang Sempat Tertunda



Kalau sebelumnya mereka gak ada waktu buat sekedar melakukan kegiatan yang disenangi atau hobinya, tapi saat dilanda kegalauan, keinginan untuk melakukan hobi yang digemari pun muncul demi menghilangkan kesedihannya.

Cowok yang bisa berpikir jernih akan memilih untuk melakukan hobinya. Selain membuat mereka senang, melakukan hal yang disenangi juga dapat melupakan sejenak segala permasalah yang bikin dia jadi galau. Biar nggak tambah stres, katanya. 

6. Mendadak Liburan



Untuk menghilangkan kegalauan, mereka akan meluangkan waktunya buat pergi liburan ke suatu tempat. Jangan heran kalau tiba-tiba teman kamu yang lagi galau mendadak ngajakin kamu buat liburan. 

Dia tentu gak mau terus-terusan dihantui oleh rasa galau. Itulah kenapa dia bakal melakukan traveling dadakan buat menghibur hatinya.

7. Melakukan Kebiasaan Buruk


Ini sih yang gak asyik dari cowok. Biasanya kalau sedang galau, pikiran mereka terkadang suka ngawur. Mereka gampang banget buat melakukan hal-hal buruk. Misalnya, dia yang tadinya gak suka merokok, jadi suka merokok. Entah itu ngevape atau merokok dengan
Iqos. Pokoknya mereka tiba-tiba suka dengan sesuatu hal yang gak bagus. 

Tapi tenang saja, gak semua cowok kayak gitu kok. Menyalurkan kegalauannya dengan melakukan kegiatan yang positif juga ada.

Nah, itulah beberapa kebiasaan yang sering dilakukan para cowok saat galau. Sekarang sudah tahu kan apa saja hal yang dilakukan cowok ketika sedang galau? 

Buat kamu yang cowok, kira-kira apalagi kegiatan yang sering kamu lakukan saat sedang dilanda kegalauan nih? Share di kolom komen ya.

0 Comments