Yang namanya perkembangan gadget memang sangat cepat belakangan ini. Berbagai seri terbaru muncul setiap waktu dari para vendor yang bermain di ranah smartphone. Salah satu yang sering menjadi perbincangan adalah iPhone.


Setelah merilis beberapa seri dan muncul rumor akan adanya seri terbaru, Apple kembali membuat kejutan dengan menghadirkan produk mutakhir mereka yaitu iphone 7 Plus. Smartphone besutan Apple ini menjadi pembicaraan di kalangan pecinta gadget, terutama mereka yang menjadi fans berat Iphone.


Rumor kemunculan seri terbaru iphone ini terbukti dengan rilisnya harga iPhone 7 Plus yang baru-baru ini diumumkan. Dibanderol dengan harga mulai dari 769 dollar Amerika. Nilai yang tertera pada price tag Iphone 7 Plus ini memang enggak bisa dibilang murah. Tapi seharusnya kita tidak perlu heran mengingat Apple Inc selalu memosisikan produk mereka di level premium. Nama Apple menjadi jaminan tersendiri dari produk yang berkualitas.




[caption id="attachment_4544" align="aligncenter" width="700"]Harga Iphone 7 Plus http://cdn2.macworld.co.uk/[/caption]

Dengan harga tersebut, tak ada salahnya bagi kita untuk mengetahui apa saja spesifikasi dari iPhone 7 plus. Apakah nilai yang dibayar sebanding dengan apa yang didapat?


Dari banyak resensi yang dikumpulkan, berikut ini beberapa keunggulan iPhone 7 Plus jika dibandingkan dengan saudaranya iPhone 7 dan beberapa merk ternama lainnya.



Harga iPhone 7 Plus Yang Sesuai Dengan Keunggulannya


Dilabeli harga mulai dari 769 dolar Amerika untuk kapasitas 32 GB, 869 dollar untuk kapasitas 128 GB, dan 969 untuk 256 GB, iPhone 7 Plus memiliki beberapa keunggulan yang bisa menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin memiliki gadget terbaru dari Apple tersebut.





  • Desain baru




Desain smartphone iPhone terbaru ini memang terbilang benar-benar baru. Jika dilihat, desainnya jauh berbeda dengan versi pendahulunya. iPhone 7 plus hadir dalam balutan bodi yang tertutup rapat. Desain ini menggunakan bahan pelapis yang terbuat dari logam dan menjadikannya tahan air dan debu. Ketahanan iPhone 7 plus terhadap air ini bahkan diklaim hingga kedalaman beberapa meter.





  • Layar lebih cerah




iPhone 7 plus tampil dengan kualitas layar yang 2,5 kali lebih cerah! Dibekali dengan balutan layar full HD Retina Display berkapasitas 1080x1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi, layar iPhone 7 plus menampilkan display gambar yang luar biasa tajam dan menarik.





  • Performa lebih cepat




Apple menyematkan prosesor quad-core chip A10 Fusion yang benar-benar baru. Dengan prosesor berkekuatan tinggi ini performa mesin iPhone 7 Plus bekerja dengan maksimal hingga 40% lebih cepat dibandingkan dengan versi terdahulunya.





  • Fitur yang di-upgrade




iPhone terkenal juga karena banyaknya fitur-fitur menarik yang dibenamkan di dalamnya. Dengan harga tersebut iPhone 7 Plus menawarkan banyak fitur yang semakin canggih dan memanjakan penggunanya.


Salah 1 fitur spesial yang memang diunggulkan sejak awal peluncuran smartphone ini adalah kamera. Kamera iPhone memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Untuk generasi iPhone 7 Plus di 2016 ini, kamera yang dipasang pada smartphone ini semakin ciamik! Dengan resolusi 12 MP dan 2 jenis lensa yaitu wide lens dan telephoto lens, pengguna bisa menangkap obyek dengan lebih luas dan lebih jauh. Belum lagi kemampuan kameranya untuk melakukan bukaan aperture f/1.8 yang semakin meningkatkan kemampuan dan kualitas performa kamera iPhone terbaru itu.


Pada akhirnya banyak yang setuju bahwa “harga tidak pernah berbohong”.


So, apakah kamu tertarik untuk memiliki seri terbaru iPhone 7 plus? Karena makin banyak lagi yang akan hadir bersama dengan rilisnya iPhone 7 plus. Persiapkan diri kamu mulai dari sekarang untuk menjadi salah satu yang akan memiliki produk terbaru dari Apple ini.


[advertorial]

10 Comments

  1. Hahaha...6 saja sudah oke buanget Kak In.

    ReplyDelete
  2. Dompet belum cukup buat beli aipooon Kaka

    ReplyDelete
  3. Produk apel kegigit selalu bikin aku ngileeer!

    ReplyDelete
  4. Nggak apa-apa, yang penting dirimu sudah punya duit buat beli bedak ama lipenstik :p

    ReplyDelete
  5. iPhone 7 emang menggoda, tapi kayaknya kameranya masih menang Galaxy 7 kalo low light/ malam hari. tapi dua-duanya juga nggak mampu beli T-T

    ReplyDelete

Punya uneg-uneg? Jangan disimpan. Tulis di sini.