Apakah Anda termasuk yang sering mengalami dilema dan bingung dalam memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan? Mungkin Anda sering dihadapkan pada pilihan yang cukup sulit dimana kuota paket data yang ditawarkan satu operator cukup melimpah dengan harga yang relatif murah, tapi sering kesal dengan kualitas sinyal yang tidak menentu. Atau merasa bahwa kuota yang ditawarkan oleh operator seluler sering tidak sesuai dengan kebutuhan dan penggunaan data bulanan? Kalau nggak kurang ya pasti sering bersisa.


Bisa jadi Anda juga termasuk konsumen yang sering bingung dengan syarat dan ketentuan berlaku dimana kuota yang melimpah sering dibatasi dengan jam penggunaan. Sebagian besar aktifitas yang melibatkan data internet dilakukan pada siang hari, sedangkan bonus kuota yang besar diberikan pada malam hari. Cukup merepotkan bukan?


paket internet freedom combo

Keluhan dan kebingungan seperti inilah yang coba “ditangkap” oleh Indosat Ooredoo. Sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Indosat yang sejak akhir tahun 2015 berubah nama menjadi Indosat Ooredoo menghadirkan solusi untuk konsumen yang sering mengalami kesulitan dalam memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan.


Untuk itulah hari ini tanggal 13 Januari 2016 Indosat Ooredoo melakukan peluncuran salah satu produk terbarunya yang diberinama IM3 Freedom Combo, dimana paket produk ini merupakan jawaban dari banyaknya pertanyaan mengenai paket data yang minim syarat dan ketentuan berlaku. Dalam acara yang digelar di nest.co.lo.gy dan dihadiri oleh rekan-rekan media cetak dan elektronik serta komunitas blogger Semarang, Indosat Ooredoo mengklaim bahwa produk terbarunya ini merupakan sebuah terobosan baru yang dibuat sesederhana mungkin dengan mengedepankan asas transparansi.


Apa maksud dari TRANSPARANSI yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo melalui inovasi barunya ini? IM3 Freedom Combo merupakan produk yang akan memberikan kebebasan bagi konsumen dimana mereka bisa memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan bulanannya. Selain itu produk ini juga tidak memberlakukan pembagian kuota berdasarkan jam. Paket data yang sudah tersedia bisa dinikmati oleh pengguna selama 24 jam sehari selama sebulan sehingga konsumen tidak perlu kerepotan dalam menggunaan internet.




[caption id="attachment_3713" align="aligncenter" width="700"]paket internet freedom combo head of region central & west java Hari Sukmono[/caption]

Tidak hanya itu, IM3 Freedom Combo juga memberikan bonus lainnya yaitu double bonus untuk kuota data serta free voice call dan SMS. Double bonus data ini bisa dinikmati langsung di jaringan Indosat Ooredoo 4G+ asalkan kartu dan handset yang digunakan sudah compatible dengan jaringan 4G.


Itu artinya jika kita membeli 1 paket data, kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain kuota utama yang berjalan di frekuensi 3G, kita akan mendapatkan gratis kuota di jaringan 4G+, bebas menelpon ke sesama nomer Indosat Ooredoo, dan SMS gratis ke sesama pengguna Mentari atau IM3.


Ada 4 paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo melalui produk IM3 Freedom Combo ini yaitu :




  • Paket M dengan 1 Gb kuota di jaringan 3G dan bonus 1 Gb di jaringan 4G. Paket ini dijual dengan harga 59 ribu rupiah

  • Paket L dengan 3 Gb kuota di jaringan 3G dan bonus 3 Gb di jaringan 4G. Paket ini dijual dengan harga 99 ribu rupiah

  • Paket XL dengan 5 Gb kuota di jaringan 3G dan bonus 5 Gb di jaringan 4G. Paket ini dijual dengan harga 149 ribu rupiah

  • Paket XXL dengan 10 Gb kuota di jaringan 3G dan bonus 10 Gb di jaringan 4 G. Paket ini dijual dengan harga 199 ribu rupiah


Semua paket tadi sudah termasuk bonus telpon dan sms gratis ke sesama nomer Indosat Ooredoo dengan masa berlaku data dan bonus selama 1 bulan.


Untuk pelanggan baru yang ingin menikmati beragam paket IM3 Freedom Combo ini bisa membeli starter pack IM3 Freedom Combo atau menggunakan menu *123#. Selain itu paket juga bisa dibeli melalui myCare.indosatooredoo.com sejak 6 Januari 2016 lalu.


Lalu bagaimana dengan pelanggan lama yang masih ingin membeli pilihan produk lainnya dengan kuota yang tidak termasuk dalam Freedom Combo ini? Tenang saja, paket data reguler masih bisa Anda dapatkan melalui menu *123#.


paket internet freedom combo


Dalam acara yang digelar secara serentak di berbagai kota termasuk Semarang ini juga dijelaskan mengenai berbagai inovasi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo, salah satunya mengenai perluasan cakupan jaringan 4G+ di berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini jaringan 4G+ milik Indosat sudah mencakup 40 juta pelanggan yang tersebar di 27 kota. Tidak hanya itu, 14 kota lainnya juga akan mulai merasakan kecepatan data melalui jaringan 4G+ ini. Indosat Ooredoo menargetkan pertambahan sebanyak 5 juta populasi setiap bulannya sepanjang tahun 2016 ini dengan memperluas cakupan sinyal 4G+ di berbagai wilayah di Indonesia, demikian jelas Head Of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono.


Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh IM3 Freedom Combo seperti pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, penggunaan kuota data yang tidak dibatasi oleh waktu, dan gratis telpon dan SMS ke sesama nomer Indosat diharapkan ke depannya konsumen Indosat Ooredoo tidak lagi mengalami kesulitan dalam menggunakan internet untuk kebutuhan sehari-hari.


Dalam kesempatan ini juga dibagikan berbagai hadiah menarik bagi tamu undangan serta pembagian doorprize untuk mereka yang beruntung.


paket internet freedom combo

0 Comments