Dapet jatah dari kantor karena udah mau expired sayang kalau dilewatin. :D walaupun ujung-ujungnya tetep kudu  nambah biar nggak malu-maluin banget, makan dengan voucher di EP itu memang lumayan menyenangkan sekaligus mengenyangkan.


Kalau makan sendiri pasti susah, malam itu saya mengajak teman buat  ngabisin kuota voucher yang 100 ribu. Dan kami berdua memesan Nasi Goreng Seafood, Kwetiau Goreng Seafood, Sup Jagung Kepiting, 2 gelas es lemon dan Dilmah tea, dan sepiring Turkey Sandwich.




[caption id="attachment_1264" align="aligncenter" width="600"]NasGor Seafood NasGor Seafood[/caption]

Nasi goreng seafoodnya sih lumayan. Isi seafoodnya nggak hanya sekedar "remahan" kecil tapi keliatan gede-gede disekitar nasinya.




[caption id="attachment_1265" align="aligncenter" width="600"]"Kwetiau Goreng Seafood" "Kwetiau Goreng Seafood"[/caption]

Lihatlah cumi-cumi kembang dan udang yang gedenya ahoy itu....bumbunya yum-yum...dan lumayan pas pedesnya. Sayang, saya nggak terlalu suka dengan jenis kwetiau yang kenyalnya ampun-ampunan itu. Jenis kwetiau yang begini nih yang bikin saya ngiler-ngiler kalo pas  makan...dikunyah susah, ditelen langsung ya nggak mungkin. Repot.




[caption id="attachment_1266" align="aligncenter" width="600"]Sup Jagung Kepiting Sup Jagung Kepiting[/caption]

Sup jagung kepiting ini rasanya lumayan enak. Asinnya pas, kentalnya juga pas. Nggak bikin eneg. Tapi sayang, teman saya menambahkan terlalu banyak kecap asin yang akhirnya bikin rasa sup ini jadi berantakan...hati-hati dengan kecap asin yang disertakan. Gunakan dengan bijaksana...




[caption id="attachment_1267" align="aligncenter" width="600"]"Turkey Sandwich" "Turkey Sandwich"[/caption]

Ini sandwich dengan daging (yang katanya) kalkun panggang. Saya memesan menu ini karena dasarnya emang penasaran dengan kalkun panggang. Gimana sih bentuknya? eh...ternyata  nggak beda tuh sama smoked beef biasa. Saya malah nggak tahu gimana rasanya kalkun panggang. Yang saya suka dari sandwich ini adalah roti prancisnya yang sedikit dipanggang dan menghasilkan roti yang tepiannya renyah.


Dasar makan pake pocer jadi nggak boleh ngritik banyak-banyak ya? eh, tapi lagian nggak ada yang mau dikritik juga. Pelayanannya ramah, makanan lumayan cepat tersaji dan suasana resto yang cukup nyaman. Pilihan makanannya juga banyak. Kalau mau tahu E-plaza lebih detil, silakan kunjungi www.eplaza.co.id


PS : Makan pake voucher itu memang tidak bisa dibanggakan, tapi layak untuk dibudayakan. Be a smart consumer. *wink*

3 Comments

  1. mau dong vouchernya?? *kedipkedip
    lama banget gak makan di Eplaza, Tom Yam Seafood ma Iga Bakarnya juarak *ngiler kemudian laper

    ReplyDelete
  2. Haaaah, tadinya mau pesan itu, tapi tetiba pengen kwetiau seafood..yuk cuz kapan kita makan2 pake pocer lagi? hihihi

    ReplyDelete
  3. besok pas aku pulang semarang ya, kamu traktir aku :) *kedipkedip pake vocer juga gakpapa hehehe

    ReplyDelete

Punya uneg-uneg? Jangan disimpan. Tulis di sini.