This! Is! What I Call MOVIE THAT CAN MAKE ME HAPPY!


Lupakan produser kenamaan. Lupakan bintang besar. Lupakan spesial efek mahal. Lupakan promosi gede-gedean.



Minggirlah kau Shia Le Bouf! kau dan tampang konyolmu dan jeritan-jeritan nggak jelasmu itu! Selamat datang Joseph Gordon-Levitt, silakan duduk dan menikmati spotlight.


Setelah 3 kali nonton film dan keluar bioskop nggak bahagia, akhirnya semalem bener-bener bahagia dan bisa ketawa lepas!!!! Sungguh! ini film yang keren. Walaupun secara konsep mungkin sederhana tapi eksekusinya luar biasa. Kamu  bisa merasa bersemangat, thrilled dan gembira dalam waktu yang bersamaan.


Beneran, ini film yang menyenangkan!!!!!!


Bercerita tentang kehidupan seorang kurir sepeda bernama Wilee, jebolan sarjana hukum yang lebih memilih bersepeda di jalanan new york dan mengantar paket ketimbang duduk di belakang meja dan kerja rutin. Wilee mantan atlet sepeda free style, itulah kenapa manufer-manufer di jalanan yang padat dilakukan dengan mudah. Satu hari menjadi berbeda ketika wilee menerima paket dari seorang gadis bernama Nima. Sepucuk amplop misterius harus diantar Wilee ke pecinan sebelum pukul 7.


Di saat yang sama seorang detektif menginginkan amplop yang sama. Wilee pun harus kucing-kucingan dengan detektif tersebut. Belum juga kemudian wilee harus menghindar dari polisi bersepeda yang berusaha menangkap wilee karena kebut-kebutan di jalan dengan sepeda fixienya.


sebenarnya, apa isi amplop tersebut?


Menonton Premium Rush ngingetin saya sama Cellular yang dibintangi Chris Evans dan Kim Basinger. Polanya sih kurang lebih sama. Ketegangannya juga sama. Intensitasnya juga sama. Tapi Premium Rush terasa lebih lengkap. Unsur komedinya ada dan mengalir tanpa mengurangi ketegangan. Perasaan ikut ngebut ketika wilee sedang di atas sadel sepeda membuat saya jadi pengen naik sepeda kemana-mana.


Argh!! Susah ngomongin film ini. Pokoknya bagus!!! Ini yang saya sebut film bagus yang bisa membuat saya bahagia.


Kamu harus nonton Premium Rush karena :


1. Kamu suka Joseph Gordon-Levitt


2. Kamu suka bersepeda


3. Kamu suka kebut-kebutan


4. Kamu suka film aksi thrilled dengan balutan komedi


5. Kamu sedang suntuk, dan butuh hiburan dan bisa bikin kamu bahagia


6. Because i said so...


LOL


Joseph Gordon-Levitt, you're my new fav actor. NOW.


Step out Shia! you're old!

4 Comments

  1. waah aku belom sempet nonton.. hahahaha

    ReplyDelete
  2. nice review, lucu dink ane bilang..^^
    JGL emang salah 1 aktor muda paling menjanjikan, pemilian filmnya juga sejauh ini arahnya UP...
    tapi Shia juga kayanya uda tobat tuh gan...bbrpa waktu lalu ane sempet bca artikel dmna Shia say good bye buat film2 michael Bay...he will challenge himself then..

    ReplyDelete
  3. ah, shia...masih terngiang-ngiang tampangnya di Transformer...

    ReplyDelete

Punya uneg-uneg? Jangan disimpan. Tulis di sini.